Lsm Bim Dan Barapi Berbagi Seribu Masker Di Kabupaten Takalar

  • Whatsapp
banner 468x60

Wartaterkini.id, Takalar – Masa pandemi covid-19 bagaikan air bah yang melanda negeri ini khususnya Kabupaten Takalar, hal tersebut ditanggapi serius oleh Lsm Bim dan Lsm Barapi dalam program seribu masker untuk membantu pemerintah memutus mata rantai covid 19.

Kegiatan tersebut dilakukan dijalan poros Provinsi Kabupaten Takalar pas depan pos Lantas polres Takalar. Jum’at, (11/12/2020)

Ketua umum Barapi (Barisan rakyat anti korupsi) Dirman danker yang ditemui oleh awak media dilokasi kegiatan mengatakan.

“Kami dari Barapi sangat sedih melihat wabah Covid-19 yang melanda negeri ini, makanya kami dari Barapi berinisiatif membuat program seribu masker untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19, intinya kami berharap kepada semua elemen bahwa virus ini adalah musuh kita bersama dan mari kita perangi,”tutur Danker.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Lsm Bim Natsir tarang disela-sela kegiatan menuturkan.

” Apresiasi kegiatan LSM Barapi Turun Di jalan Bagi seribu Masker pada pengguna jalan yang tidak memakai Masker, kepedulian LSM sangat berarti bagi pemerintah daerah Kabupaten Takalar untuk membantu memutus penularan Covid-19 di Takalar, ini adalah cerminan kepedulian sebagai aktivis’ “ucapnya.

Laporan : Sainuddin Tuan Sore

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60