Dishub Kota Makassar Yang Dibantu TNI Dan Polri Melaksanakan Giat Penindakan Pengendara Yang Parkir Di Badan Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60

WartaTerkini.id – Makassar, Dinas Perhubungan Kota Makassar yang di bantu TNI dan Polri melaksanakan giat penindakan pengendara baik beroda empat maupun beroda dua yang parkir di badan jalan, disekitaran sepanjang jalan Boulevard dan Jalan Pengayoman

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pelaksanaan kegiatan penindakan pengendara ini bertujuan untuk memberikan sanksi tegas kepada pengguna-pengguna pengendara agar tidak memarkir kendaraannya di badan jalan.

Saat ditemui oleh awak media di lapangan, Andi Muh Darwis selaku Kasi penindakan pelanggar berlalu lintas dinas perhubungan kota makassar mengungkapkan, ada sekitar 34 kendaraan yang telah terjaring di kedua lokasi yakni sepanjang jalan boulevard dan sekitaran jalan pengayoman.

“Ada 34 kendaraan yang telah terjaring dan kami memberikan saksi tilang, kendaraan beroda empat 14 unit dan kendaraan beroda dua 20 unit,” kata Darwis di depan awak media.

Selain itu, Darwis mengharapkan agar masyarakat lebih mengerti dan mau membantu dinas perhubungan kota makassar, karena tanpa adanya dukungan masyarakat, dinas perhubungan kota makassar tidak dapat berbuat apa-apa.

“Coba kita lihat sekarang ini, setiap hari kondisinya seperti ini, kalau kita tidak melakukan penindakan akan terus seperti itu,” jelasnya.

Lebih jelasnya, kendaraan yang telah terjaring akan diberikan sanksi pengembokan serta sanksi tilang oleh Aparat Kepolisian, “Ini sudah kedua harinya kita laksanakan giat penindakan pelanggar berlalu lintas,” pungkasnya. (*)

Reporter : Dahlan
Editor : Farida

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *