Aby Commuty (Asosiasi Barisan Masyarakat) Ingin Danny Pomanto-Fatmawati Pimpin Makassar

  • Whatsapp
banner 468x60

WartaTerkini.id – Makassar, Penggerak sosial di Kota Makassar merasakan betul bagaimana kepemimpinan Mohammad Ramdhan Pomanto selama menjabat Wali Kota Makassar periode lalu. Mereka ingin Danny Pomanto memimpin daerah ini untuk kedua kalinya, jum’at (28/8).

Kelompok penggerak sosial bernama ABY COMMUNITY menilai cara Danny Pomanto menata Kota Makassar patut mendapat apresiasi. Dari kacamata mereka, kondisi saat ini jauh mengalami penurunan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selama Pak Danny menjabat kita lihat bagaimana pengelolaan sampah, misalnya, lorong-lorong yang bersih dan tertata. Bandingkan dengan sekarang! Survei kami di lapangan banyak sekali masyarakat yang mengeluh tentang sampah. Lorong sudah tidak terawat lagi,” beber Andi Sabir AM Ketua ABY COMMUNITY kepada awak media, Jumat (7/8/2020).

ABY COMMUNITY yang juga membina pemuda sepak bola tamalate FC dan anak2 jalanan sangat membantu waktu pak Dany masi menjabat walikota dan perhatiannya terhadap anak2

“Jadi, kami dari kelompok penggerak sosial tentu ingin Pak Danny yang terpilih lagi menjadi Wali Kota Makassar. Kalau keinginan masyarakat yang disurvei, pasti mau Pak Danny yang terpilih lagi untuk membenahi semua,” beber Andi Sabir/Aby

ABY COMMUNITY makin mantap menjatuhkan pilihan karena pasangan Danny Pomanto adalah sosok perempuan yang juga berpengalaman di pemerintahan, Fatmawati Rusdi.

Aby yakin, kolaborasi Danny Pomanto-Fatmawati akan membawa dampak signifikan terhadap pembangunan Makassar. “Kami banyak beranggotakan toko masyarakat dan pemuda sangat senang dengan kehadiran Pak Danny dan Bu Fatma saling melengkapi,” tutur Aby

melanjutkan, dengan pengalaman Fatmawati sebagai Anggota DPR RI dan Ketua TP PKK selama 10 tahun di Kabupaten Sidrap, akan memahami betul apa saja kebutuhan masyarakat. Terkhusus lagi untuk kalangan perempuan.

“Selama ini ibu-ibu kalau mau memberi masukan, tidak ada keterwakilan. Dengan adanya Ibu Fatma. insyaallah, tutupnya. (*)

Reporter : Rusman kio

Editor : Ikha

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *